Latest News

Download BBM2 Mod v.2.6.0.30 WP Transparant V3 Watch Video Player .APK

Gratis Stiker BBM Premium
BBM4ALL - Download BBM2 Mod WindowsPhone(WP) Transparant V3 Video Player V2.6.0.30 - Pada Post mengenai Blackberry messenger ini admin posting Tema BB yang berbeda dari sebelumnya. Jika tampilan WindowsPhone dan transparan mungkin sudah biasa terdengar dan anda pun sudah Pasti pernah Mencobanya, akan tetapi jika di BBM bisa menonton Video atau menyetel video tentu cukup keren dan menambah fitur yang unik kan?

Jika pada BBM Versi 2.5 memang fiturnya disana sudah di sediakan Fitur Listening Musik Mp3 melalui Update Status/PM yang baru-baru itu Update dan sempat Tren maklum karena BBM tersebut masih pada Jenis BBM yang pertama yang mendapat Fitur Update listening Musik.

Nah jika pada Update Status Mp3 sudah biasa, pada Tema WP yang sudah ada fitur menonton Video player di BBM Mod android yang tentu cukup keren meski Menonton video tidak harus melalui BBM akan tetapi fitur terbaru tersebut cukup keren, fitur Video Player di BBM android ini di Edit/Modder oleh Agan Trangga Ken selaku Modder Tema WP, untuk menyetel Video tersebut anda dapat memilih secara manual maupun dari gallery yang telah tersimpa beberapa video yang anda miliki, tertarik ingin Mencoba? Jika anda tertarik anda bisa simak Fitur lengkapnya terlebih dahulu.


Fitur BBM Mod WP Transparan V3 Video Player Clone :

  • Versi Update 2.6.0.30
  • Listening Musik Mp3 di PM
  • Watch Video Player(new)
  • Change Background
  • BBM Transparant Theme
  • Private Mode With Password
  • EnterKey On/off di Setting
  • Dual BBM/Klone/BBM2
  • HDPI Recomended
  • Hemat Size yakni sekitar 17MB

Screenshoot BBM Dual WindowsPhone Theme :



Download BBM2 Mod WP Watch Video Player apk


Thanks Modder and SS by ^^Trangga Ken^^


Untuk yang ingin Mendownload BBM2 Mod Video Player Transparant Apk Dual Pin anda bisa Pilih link downloadnya sesuai dengan selera dibawah :


Note : Karena BBM tersebut sudah versi BBM2 yang bisa instal 2 akun BB di Satu Ponsel, jadi anda tidak diharuskan Menghapus App BBM yang sudah ada, jadi langsung instal saja, Untuk Private Mode anda bisa Tekan Icon Gembok untuk menyembunyikan Seluruh Tampilan.

Selamat menikmati tema BBM yang sudah admin share ini, Simak mengenai Aplikasi baru, Tutorial, BBM terbaru dan Game menarik PPSSPP jadi selamat mencoba semoga artikel BBM2 Mod V2.6.0.30 WP Transparant V3 Watch Video Player(New) ini selalu Berguna untuk para pengunjung. [Jaka via BacaAndroid.blogspot.com]

0 Response to "Download BBM2 Mod v.2.6.0.30 WP Transparant V3 Watch Video Player .APK"